Hack S60v3 dengan Hello Carbide

Minggu, 08 Januari 2012 Add Comment
Untuk anda para symbianers yg suka otak-atik program hapenya tentu pernah melewati proses ini.. Ada beberapa cara untuk menghack S60v3 anda, untuk kali ini saya akan memberikan tutorial hacking S60v3 menggunakan Hello Carbide.

Okey..
Pertama-tama download dan install aplikasi X-Plore dan Hello Carbide nya!

- X-Plore v1.56 S60v3 (Signed)

- Hello Carbide v1.0 S60v3 (Signed)

Langkah selanjutnya buka "X-Plore", buka konfigurasinya, atur agar file hidden nya keliatan.. Okey, kalo udah keliatan silahkan diintip!

Sembari mengintip buka "Hello Carbide" nya tanpa keluar dari "X-Plore", "options" dan klik "Menu1" lalu "Yes". Aplikasi tersebut akan otomatis menutup bersamaan dengan membekunya aplikasi2 lainnya dalam menu hape anda. Membeku disini maksudnya tidak bisa dibuka, alias mati suri.. Kecuali aplikasi yg sudah terbuka sebelum "Hello Carbide" menutup. Contohnya "X-Plore" tadi.

Lanjut...
Setelah keluar dari "Hello Carbide", buka "X-Plore". Cari file installserver.exe yang saya sertakan dalam pack "Hello Carbide". Kalo udah ketemu, silahkan di extract ke path C:/Sys/Bin/...

Kalo semua udah beres, restart hape anda!!

Sebagai bahan percobaan, coba anda instal aplikasi "Jbak TaskMan v1.41 unsigned" berikut ini, kalo bisa diinstal, berarti hape anda sudah resmi di hack!

- Jbak TaskMan v1.41 (Unsigned)

Selamat yah pak.. Hape anda sudah di hack.. Kapan2 mampir kesini lagi yaaa.. Ditunggu kedatanganya.. ᒘ
  • Share :
  • SHARE
  • TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Hack S60v3 dengan Hello Carbide dengan URL http://symbianid.blogspot.com/2012/01/hack-s60v3-dengan-hello-carbide.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel yang lainnya.

Belum ada komentar untuk "Hack S60v3 dengan Hello Carbide"

Tambahkan komentar anda :