Sambutan

Sabtu, 07 Januari 2012 Add Comment
Sekian lama pegang hape symbian, baru terlintas di benakku untuk berbagi pengalaman saya lewat blog pada kawan2 di dunia maya.. Semoga tulisan2ku bisa bermanfaat buat kawan2 semua..

Okey, kawan2 bisa panggil aku "adi" saja, nggak usah panjang2. Saat ini aku menggunakan Nokia N81 8GB sebagai pegangan untuk mengupdate blog ini, serta bereksperimen dengan platform symbian..

Dan.. untuk kedepannya saya tidak hanya akan memposting hal2 seputar symbian saja, melainkan juga informasi2 umum seputar kehidupan pribadi saya.

Sekian dan terimakasih.
  • Share :
  • SHARE
  • TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Sambutan dengan URL http://symbianid.blogspot.com/2012/01/sambutan.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel yang lainnya.

Belum ada komentar untuk "Sambutan"

Tambahkan komentar anda :